Pages

Rabu, 03 September 2014

Bukan Puisi Biasa

Kita Memang
Harus Berpisah

 Sejak kecil aku tak pernah mengenalmu
 Kau pun juga tak akan pernah mengenalku
 Bahkan kita terpisah jarak dan waktu yang cukup jauh
 Kau menjalani hidupmu dan aku pun menjalani hidupku
      Dan aku tak tahu bahkan tak pernah menyangka
      Di luasnya wilayah negara terindah ketiga di dunia ini
      Aku dan Kau dipertemukan di tempat ini
      Tempat yang sebenarnya bukanlah tujuanku
Mungkin sejak pertama kali kita bertemu
Tak ada rasa tertarik sedikitpun aku kepadamu
Karena semenjak aku duduk di bangku sekolah
Aku tak pernah memikirkan seorang wanita
Ya seperti itulah keadaan diriku
Aku selalu cuek dengan yang namanya wanita
          Aahh,,,namun kini keadaannya sungguh berbeda
Seiring berjalannya masa-masa perubahan
          Aku pun mulai tertarik denganmu
          Entah apa yang terjadi dengan diriku
          Mengapa aku bisa tertarik denganmu?
          Mungkinkah sekarang ini aku sudah dewasa?
Aku mungkin memang tertarik kepadamu
Tapi aku mencoba untuk menghindari jalan yang salah
Tapi, terkadang aku pun pernah tersandung juga
Aku selalu memikirkanmu, membayangkanmu,
Dan mencoba menatap wajahmu dari kejauhan
Sulit rasanya melupakan wajahmu dalam hidupku
          Selalu ada rasa ingin bersamamu
          Selalu ingin berkomunikasi denganmu
          Selalu ingin ada saat kamu membutuhkan sesuatu
          Ya begitulah selalu banyak selalunya, ehehehe
          Saya yakin anda juga begitu kan kalo lagi jatuh cinta?
          Ngaku aja deeh...ehehe (ko ga jadi puitis gini sih...)
Namun, detik demi detik pun berlalu
Aku pun mulai, mulai, dan mulai menyadari bahwa
Aku sudah berbuat banyak salah kepadamu
Maafkan diri ini yang selalu membuatmu jauh dari ALLAH
Yang membuatmu jatuh dalam kubangan dosa
          Dan sekarang aku pun mulai belajar mengintrospeksi diri
          Aku sekarang berusaha untuk menjauhimu
          Aku berusaha untuk melupakanmu
          Aku berusaha untuk memperbaiki diriku
          Karena aku merasa kualitas diri ini sangat jauh dari mu
Izinkan aku untuk memperbaiki diri dulu
Karena aku yakin bahwa janji ALLAH itu pasti
Jodoh ku adalah cerminan dari diriku sendiri
Karena laki-laki yang baik hanya untuk perempuan yang baik juga
Kalaupun memang kita berjodoh
Allah pasti akan mempertemukan kita kembali
Di waktu dan kondisi yang tepat
Namun jika kau bukan untukku
Mungkin ada orang lain yang sudah Allah
Siapkan untukku...
Aamiin...
                                                                   Ditulis pada tgl 04-09-14
                                                                   Di Kosan tepat samping pintu
         


         
                   
         




         


0 komentar:

Posting Komentar

 

Translate